Abad ke-21 Menjadi Kebangkitan ‘WSOP’ Di Dunia

Tren Poker mengalami lonjakan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada permulaan abad ke-21, beberapa besar karena pengenalan poker online dan kamera hole-card, yang merubah permainan menjadi olahraga penonton. Tidak hanya pemirsa yang dapat mengikuti aksi dan drama permainan di TV, mereka juga dapat memainkan permainan dalam kenyamanan rumah mereka sendiri.

Image result for histori poker

Munculnya Para Pemain Profesional Di World Series of Poker

Siaran turnamen poker seperti World Series of Poker dan World Poker Tour mendatangkan pemirsa besar untuk distributor Televisi kabel dan satelit. Sebab meningkatnya cakupan acara poker, pro poker menjadi karena, dengan penggemar poker di selebriti dunia seluruh turnamen untuk memasuki peluang dengan mereka.

Liputan TV juga menambahkan dimensi baru yang penting pada permainan profesional poker, karena permainan poker tangan yang tiap diberikan dapat ditayangkan kemudian, dapat menyatakan tak hanya hanya pemain lain di meja, kepada hanya siapa kepada yang peduli untuk bahkan siaran.

Sesudah lonjakan popularitas, tur poker baru popularitas seketika, termasuk Tur Poker Dunia dan Tur Poker Eropa, keduanya ditayangkan di TV, dan yang terakhir disponsori oleh perusahaan poker online . Tur TV selanjutnya sudah di selenggarakan oleh perusahan poker online, seperti Tour Poker Amerika Latin dan Tour Poker Asia Pasifik, serta tur nasional lainnya.

Diawali pada tahun 2003, bidang turnamen poker utama tumbuh secara dramatis, beberapa karena karena populernya turnamen kualifikasi satelit online di mana hadiahnya semakin entri ke turnamen besar. Juara Poker Seri Dunia 2003 dan 2004, Chris Moneymaker dan Greg Raymer, masing-masing, memenangkan pemenang mereka ke acara utama dengan memenangkan satelit online.

Berdirinya Federasi Federasi Internasional Poker

Pada tahun 2009 Federasi Federasi Internasional didirikan di Lausanne, Swiss, menjadi badan pengatur poker tempat duduk dan mempromosikan permainan sebagai olahraga pikiran. Pada tahun 2011 mengumumkan sah untuk dua acara baru: Piala Bangsa-Bangsa, acara rencana duplikat poker, yang akan diadakan di London Eye di tepi Sungai Thames dan “The Table”, IFP World Championship khusus undangan, tim menonjolkan-menonjolkan 130 pemain poker terbaik dunia, dalam sebuah acara untuk menemukan “Juara Dunia” tempat duduk 2011.

Sesudah berlalunya UIGEA pada Oktober 2006, sesudah di turnamen kehadiran serta partisipasi dalam permainan uang tunai kehadiran dan online pada seketika melambat. Tapi, mereka masih tumbuh dan jauh lebih populer hari ini tetapi sebelum 2003.

Pertumbuhan dan popularitas poker dapat dapat di WSOP yang dilihat rekor 7.319 peserta ke acara utama 2010. Satu-satunya negara di Eropa yang melarang poker kehadiran semakin Norwegia, Polandia dan Albania, merupakan Dagbladet pada 2011.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *